0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampung Narkoba Digerebek, Bandar Dibekuk

dok.merdeka.com
Penggerebekan Kampung Narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah komplek yang banyak dihuni para preman, Rabu malam hingga Kamis (14/4) dinihari digerebek petugas dari Satnarkoba Polrestabes Surabaya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya.

Polisi geram dengan adanya informasi, bahwa di Jalan Kunti, Kecamatan Semampir, Surabaya disinyalir sering terjadi transaksi jual-beli Narkoba.

Apalagi, tempat tersebut juga cukup dikenal di Surabaya dengan sebutan Kampung Narkoba, karena peredarannya sangat bebas. Untuk melakukan penggerebekan tersebut, ada 200 polisi diturunkan di lokasi penggerebekan.

Dari penggerebekan yang dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes AKBP Donny Adityawarman, petugas mengamankan 14 orang untuk menjalani pemeriksaan dan tes urine serta menemukan kemasan Narkoba jenis sabu yang sudah dikemas paket hemat.

Selain itu, petugas juga mengamankan senjata tajam, handphone, alat isap bong, dan sejumlah klip plastik diduga untuk tempat Narkoba jenis sabu. Untuk yang diamankan menjalani tes urine, hasilnya, hanya dua orang dinyatakan positif.

“Kita juga mengamankan satu orang seorang bandar Narkoba namanya Sholeh. Untuk yang menjalani tes urine kita amankan, sedangkan yang negatif tidak menggunakan Narkoba kita bebaskan,” kata AKBP Donny Adityawarman, Kamis (14/4) pagi. [bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge