0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pria Telanjang di WGM Korban Pembunuhan

dok.timlo.net/tarmuji
Evakuasi mayat pria di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kasus penemuan mayat pria telanjang terapung di Waduk Gajah Mungkur (WGM) kini ditangani Polres Wonogiri. Sosok mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

“Saat ditemukan nelayan, sosok mayat tersebut mengapung di sisi barat Jembatan Kedung Areng sekitar pukul 07.00WIB,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (14/4).

Menurutnya, saat ini tim Resmob Polres Wonogiri dan Tim Identifikasi tengah melakukan olah kejadian perkara. “Belum jelas identitasnya, saat ini kita olah TKP,” jelasnya.

Namun demikian Kapolres menegaskan, jika mayat pria tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Namun sejauh ini pihaknya belum menerima laporan adanya bukti-bukti lain disekitar mayat pun belum ditemukan.

“Kemungkinan mayat itu korban pembunuhan. Pasalnya di tubuh korban ada bekas luka lebam, leher terikat dan muka tertutup lakban hitam kemudian dibungkus plastik warna biru lalu dilakban lagi,” katanya.

Kapolres menambahkan, untuk keperluan penyelidikan dan penyidikan, mayat pria misterius tersebut rencananya akan dilakukan otopsi di Rumah Sakit Moewardi Solo. Pihaknya pun mengimbau apabila warga Wonogiri merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkan ke kepolisian.

“Setelah kita lakukan olah kejadian perkara dan otopsi, jenazah akan kita  kirim ke rumah sakit di Solo,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge