0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Main Dadu, Tiga Orang Diringkus

merdeka.com
Ilustrasi Perjudian (merdeka.com)

Sragen – Tiga orang diringkus polisi saat asyik bermain judi jenis dadu di Terminal Pilangsari, Ngrampal, Sragen. Salah satu diantaranya, Ariyatno alias Lholhok (52), warga Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang adalah bandar dadu yang selama ini menjadi incaran polisi.

“Saat dilakukan penggrebekan oleh polisi ketiga pelaku sedang asyik dengan permainan jenis dadu,” kata Kapolsek Ngrampal, AKP Budiyono, mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Rabu (13/4).

Sedangkan dua orang lain sebagai pemasang dadu yang ikut ditangkap, Muhamad Anwar (37), warga Kelurahan Nglorog, Sragen dan Darwanto (35), warga Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang.

Penangkapan ini atas ini atas informasi dari warga tentang aktifitas perjudian yang dianggap meresahkan masyarakat. Begitu dapat laporan petugas Polsek Ngrampal dipimpin Kanit Reskrim Ipda Sulardi langsung menuju lokasi Terminal Pilangsari.

Saat ditangkap ketiga pelaku tak dapat berkutik dan langsung digelandang ke kantor polisi. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 236.000, tiga buah dadu, sebuah papan bulat dan tempurung setengah lingkaran

“Saat ini pelaku masih diperiksa untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Budiyono.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge