0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Penjualan, D’Cost Gencar Ekspansi Bisnis

timlo.net/setyo pujis
Suasana pengunjung di resto D'Cost The Park Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Resto D’Cost Seafood gencar lakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru di wilayah Soloraya. Melalui pembukaan outlet baru tersebut diharapkan dapat mendongkrak penjualan.

“Untuk wilayah Soloraya, dalam sebulan ini kita sudah membuka dua outlet baru. Sehingga total outlet kita saat ini menjadi tiga tempat, yaitu di Solo Square, The Park Mall dan di Swiss Belinn Saripetojo,” ujar Restaurant Manager D’Cost area Jawa Tengah, Heni Setiamurti kepada wartawan, Rabu (13/4).

Dikatakan dia, Soloraya dibidik karena memiliki potensi pasar kuliner yang cukup menjanjikan. Hal itu terbukti dari outlet pertamanya di Solo Square berhasil menjaring banyak konsumen.

“Alasannya karena outlet kita yang pertama banyak diminati konsumen. Bahkan sehari jumlah kunjungannya bisa mencapai 600 orang, sehingga kita ingin coba kembangkan lagi,” jelasnya.

Heni juga menyampaikan, total outlet D’Cost di seluruh Indonesia saat ini sudah mencapai 100-an cabang. Baik yang berada didalam maupun luar pulau Jawa. Untuk terus meningkatkan penetrasi pasar, ditargetkan dalam sebulan akan ada penambahan sekitar 4-5 outlet.

“Fokus kita memang dipusat keramaian, seperti di Mall. Karena kita anggap akan lebih memudahkan strategi pemasaran,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge