0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Polres Boyolali Tes Urin Mendadak

Anggota Polres Boyolali mendadak di tes urin untuk mencegah penyalahgunaan narkoba (timlo.net/nanin)

Boyolali — Polres Boyolali secara mendadak mengelar test urin bagi anggotanya, Rabu (13/4). Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di jajaran Polres Boyolali, sebelum nantinya mereka terjun memberantas narkoba di masyarakat.

“Mereka harus bersih, jangan sampai timbul imej, polisi penegak hukum juga pemakai narkoba,” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Aidil Fitri Syah.

Test urin tidak hanya digelar untuk anggota di Polres Boyolali, namun juga PNS dan anggota di semua polsek. Bila ada anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba sanksi tegas akan diberikan. Seperti misalnya, dua anggota yang dipecat dengan tidak hormat karena terbukti menggunakan narkoba.

Sementara itu, selama mengelar Operasi Bersinar Candi 2016, Maret-April, berhasil mengungkap tiga kasus sabu-sabu dengan barang bukti seberat tiga gram. Para pelaku ditangkap di wilayah Mojosongo, Ampel dan Boyolali Kota. Meski begitu, penangkapan tiga pelaku belum bisa memenuhi target, namun pihaknya optimis dalam sisa waktu sepekan ini bisa mencapai target.

“Target kita 6 gram, harapan kita bisa membongkar bandar besar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge