0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ricky Manufoe Tantang Petinju Venezuela di Tiongkok

Ricky Manufoe (dok.timlo.net/gg)

Solo — Petinju Indonesia, Ricky Manufoe mendapat kesempatan mengasah kemampuannya di Tiongkok. Dirinya bakal berhadapan dengan petinju asal Venezuela, Omrri Bolivar bertempat di Yong Chan Arena, Chongging, Tiongkok pada 29 April.

Melawan Bolivar, Ricky bakal turun di kelas bulu 57 kilogram selama delapan ronde. Sebelumnya, Ricky sempat berhadapan dengan petinju Thailand, Rusale Samor di kelas 53,5 kilogram. Namun sayangnya, pemilik sasana Kalioso Sragen ini kalah angka.

Dirinya mengaku telah mempersiapkan diri selama dua bulan untuk menghadapi pertandingan di Tiongkok. Disebutnya calon lawannya itu bakal sulit dikalahkan. “Kualitas Bolivar belum saya ketahui, karena ini pertarungan pertama saya dengannya,” ujar Ricky saat dihubungi wartawan, Rabu (13/4).

Di Tiongkok nanti, Ricky akan ditemani Eddy Camarow yang juga bertanding. Eddy akan berhadapan dengan petinju asal Amerika Serikat. “Kami berharap hasil yang terbaik. Masa persiapan ini harus kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” tandas Ricky.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge