0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turun Dari Taksi, Pengedar Narkoba Disergap Polisi

dok.timlo.net/agung widodo
Ilustrasi barang bukti Narkoba (dok.timlo.net/agung widodo)

Wonogiri — Diduga mengedarkan Narkoba, Iwan Setyawan (35), asal Kampung Baru RT2/RW2 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Pasar Kliwon Kota, Solo, tak berkutik saat ditangkap jajaran Resnarkoba Polres Wonogiri. Dari tangan pria ini, polisi menyita barang haram jenis sabu-sabu.

“Dari tangan Iwan Setyawan, polisi berhasil menyita tiga buah paket sabu-sabu dan tiga buah pipet,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Rabu (13/4).

Menurutnya, penangkapan pengedar Narkoba itu bermula dari laporan masyarakat, terkait adanya transaksi Narkoba di wilayah Selogiri, Selasa (12/4) malam.

Saat dilakukan penyelidikan, anggota Resnarkoba mencurigai seorang pria yang baru turun dari sebuah taksi asal Solo.

“Dia disergap jajaran Resnarkoba Polres Wonogiri saat turun dari sebuah taksi, di pinggir jalan raya Wonogiri-Solo, atau tepatnya di depan Pasar Krisak, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri,” katanya.

Kecurigaan petugas bukan tidak beralasan. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa paket barang haram dari tubuh pelaku. Polisi menduga barang tersebut akan diperjualbelikan di wilayah hukum Polres Wonogiri.

“Ketika digeledah, dari saku celananya sebelah kiri ditemukan satu paket sabu-sabu, kemudian di saku celana bagian kanan ditemukan satu paket ganja yang disimpan dalam bungkus kartu perdana,” jelasnya.

Dengan tertangkapnya Iwan bersama barang bukti, polisi menduga jika terduga merupakan pengedar Narkoba yang diduga kuat merupakan jaringan Solo. “Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge