0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiper PS Polri Adu Nasib ke Persis

Kiper seleksi Persis Solo, M Ridho (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Lowongan posisi penjaga gawang klub Persis Solo, langsung dimanfaatkan oleh kiper PS Polri, Muhammad Ridho. Penjaga gawang 23 tahun ini langsung mengikuti proses seleksi dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Rabu (13/4) pagi.

Ridho merupakan penjaga gawang PS Polri saat di turnamen Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu. Namun di bawah asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah, pemuda asal Pekalongan ini harus puas menjadi kiper ketiga, setelah Herry Prasetyo dan Sandy Firmansyah.

“Saya datang ke Solo diminta Mas I Komang Putra (pelatih kiper Persis —Red). Tentu saya akan berjuang keras untuk masuk di tim ini dan siap bersaing sebagai penjaga gawang utama,” terang Ridho yang juga masih mengikuti pendidikan calon polisi ini, Rabu siang.

Sebelum bergabung dengan PS Polri, Ridho adalah pemain Persip Pekalongan tahun lalu, sebelum adanya kisruh antara Menpora dan PSSI. Kini dirinya sudah tak sabar untuk kembali merasakan suasana kompetisi dalam turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B.

Sementara itu, caretaker pelatih Persis, Agung Setyobudi mengaku masuknya Ridho sebagai penjaga gawang, membuat timnya tinggal mencari striker yang benar-benar memiliki ketajaman gol.

“Ridho saya lihat sepintas cukup baik, secara tekniknya. Biar menjadi penilaian pelatih kiper soal kualitasnya,” terang Agung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge