0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

F1, Rosberg Sebut Ferrari bakal Sulitkan Timnya

Nico Rosberg (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pembalap Mercedes sekaligus pemuncak klasemen sementara Formula 1, Nico Rosberg berhasrat terus tampil stabil memacu mobil jet daratnya. Pemenang dua seri awal ini siap menjalani balapan pada seri III di Shanghai, Tiongkok, Minggu (17/4) besok.

Namun demikian, pembalap 23 tahun ini mengaku sedang mewaspadai saingan dari tim Ferrari. Belum lagi adalah pesaing dari rekannya sendiri sekaligus juara bertahan, Lewis Hamilton. Dia juga tetap mewaspadai duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

“Menyenangkan bisa memulai musim dengan cara positif seperti itu. Namun, saya memikirkan segalanya selangkah demi selangkah, balapan demi balapan, dan menargetkan lebih banyak kemenangan. Penting untuk menikmati waktu-waktu seperti ini,” terang Rosberg kepada Crash.

Disebutnya, scuderia Ferrari selalu menempatkan pebalapnya di podium. Vettel finis ketiga di Australia, sedangkan Raikkonen finish kedua di Bahrain. “Kami belum melihat Ferrari yang sebenarnya. Jadi, musim ini bisa menjadi musim yang sangat menarik,” tandas Rosberg.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge