0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Madrid Ini Tak Pilih-pilih Lawan di Semifinal

dok.timlo.net/gg
Sergio Ramos (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Real Madrid kembali menorehkan prestasi satu tempat di semifinal Liga Champions. Hasil ini tak lepas dari kemenangan atas Wolfsburg secara agregat 3-2 pada babak perempatfinal., Rabu (13/4) dinihari.

Bek senior Madrid, Sergio Ramos mengaku timnya siap berduel dengan tim manapun di semifinal nanti. Dengan demikian, Los Blancos tak akan memilih calon lawannya di babak empat besar. Satu tiket lainnya telah digenggam Manchester City yang menaklukkan PSG.

“Selain Manchester City, dua rival yang ada di sisi lain berasal dari Spanyol dan saya tidak ingin membahas lebih dari itu. Kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan dan semua orang kini bisa mengkhawatirkan kondisi mereka sendiri,” ucap bek Timnas Spanyol ini kepada AS.

Dua tim rivalnya, Barcelona dan Atletico Madrid akan saling bunuh di babak perempatfinal. Sementara tim favorit lainnya, Bayern Muenchen harus menyingkirkan Benfica terlebih dahulu apabila ingin bersaing di empat besar. Sementara usai merebut Liga Champions pada 2014 lalu, Madrid dikandaskan Juventus di semifinal pada edisi tahun lalu.



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge