0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mendadak, Sejumlah Pejabat Wonogiri Jalani Tes Urine

dok.timlo.net/tarmuji
Tes urine di Mapolres Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Polres Wonogiri menggelar tes urine untuk jajaran Muspida plus yang mengikuti deklarasi Anti Narkoba di Aula Mapolres Wonogiri.

“Kegiatan ini kami gelar tanpa memberitahu para pejabat di lingkungan Pemkab Wonogiri untuk dites urinenya,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu(13/4).

Menurutnya,tes narkoba ini dilakukan mendadak disaat akan diadakan deklarasi Anti Narkoba yang diikuti oleh tokoh ormas, tokoh agama dan tokoh pemuda di Wonogiri. Sedang dalam tes urine tersebut menggunakan alat yang dapat dilihat hasilnya dalam dua menit.

“Hasilnya negatif semua,” ujar Kapolres.

Nampak Bupati Wonogiri Joko Sutopo Wakil Bupati Edy Santoso, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Ketua PN Wonogiri Yuswardi, Kepala Kejakasaan Neger Tri Ari Mulyanto, dan Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Infanteri Basuki Sepriyadi mengikuti tes urine di ruang Kapolres Wonogiri.

Sementara Bupati Joko Sutopo mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya berharap semua pihak dapat mematuhi apa yang telah disepakati didalam Memorandum of Understanding (MoU).

“Kami berharap, bukan hanya slogan saja tapi kita dengan niat yang sungguh-sungguh untuk membasmi Narkoba dari Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge