0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Hattrick Ronaldo Singkirkan Wolfsburg

dok.merdeka.com
Christiano Ronaldo (c) afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid sukses membalikkan keadaan dari Wolfsburg dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Los Blancos menang 3-0 dan lolos secara agregat 3-2 dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dinihari tadi.

Superstar Madrid, Christiano Ronaldo memborong tiga gol kemenangan untuk memastikan tiket ke semifinal. Anak asuh Zinedine Zidane ini langsung tampil menyerang tim tamu habis-habisan dari berbagai sisi untuk mencoba mencetak gol cepat.

Tekanan awal Madrid ini membuahkan hasil instan. Cristiano Ronaldo mampu mencetak dua gol untuk menyamakan agregat hanya dalam tempo dua menit. Gol pertama Ronaldo dicetak pada menit ke-15. Umpan silang Dani Carvajal. Bola pun jatuh di kaki Ronaldo yang dengan mudah menjebol gawang Benaglio.

Dua menit berselang, Ronaldo sukses menyamakan agregat. Dari tendangan sudut yang dilepas Toni Kroos, Ronaldo melompat menyambut bola untuk memasukkannya ke tiang jauh. Kedudukan pun imbang secara agregat, 2-2 Madrid.

Ronaldo mengunci kemenangan Madrid menjadi 3-0 pada menit ke-77. Ronaldo menjebol gawang Wolfsburg lewat tendangan bebas. Ronaldo melepas tembakan yang membelah pagar hidup tim tamu. Benaglio tak mampu membendung bola yang kemudian bersarang di sisi kiri gawangnya. Madrid berbalik unggul 3-2.

Hingga laga usai, skor 3-0 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Madrid sukses melakukan comeback brilian dan berhak lolos ke semifinal dengan akor agregat 3-2 atas wakil Jerman itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge