0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sriwijaya Air Masif Ekspansi Bisnis

Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono (kiri) (setyo pujis)

Solo – Perusahaan penerbangan Sriwijaya Air Group luncurkan web check in sebagai salah satu inovasi produk. Melalui web tersebut pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses check in dimanapun mereka berada.

“Selain fasilitas check in mudah dan dapat diakses dimana saja, melalui web itu pelanggan juga dapat melakukan pemilihan tempat duduk sesuai dengan keinginannya,” ujar Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono kepada wartawan, Selasa (12/4).

Dikatakan dia, fasilitas layanan web check in itu merupakan pengembangan dari layanan city check in yang selama ini telah mendapatkan respon positif dari pelanggan. Bahkan untuk pemesanan kursi, menurutnya tidak dikenakan biaya sepeserpun atau gratis.

“Tidak hanya bisa melakukan pemesanan kursi, melalui web ini pelanggan juga dapat mencetak sendiri boarding pass nya,” jelas dia.

Sementara untuk dapat menikmati layanan itu, pelanggan cukup masuk di website tersebut dan akan dipandu secara otomatis oleh sistem.

Selain peluncuran web, Agus juga menyampaikan Nam Air sebagai salah satu unit usahanya Sriwijaya Air akan melakukan penambahan rute baru Denpasar-Labuan Bajo PP. Dengan adanya penambahan rute itu diharapkan dapat meningkatkan konektivitas penerbangan, khususnya dikawasan destinasi wisata.

“Sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan wisata di Pulau Komodo, Pantai Pink dan Pulau Ricak kedepan bisa semakin dekat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge