0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sriwijaya Air Tambah Rute Baru

Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono (kiri) (setyo pujis)

Solo – Maskapai penerbangan Sriwijaya Air kembali melakukan ekspansi bisnis dengan rencana penambahan rute baru Jakarta-Silangit (PP).  Penambahan jadwal tersebut akan mulai beroperasi pada 26 April mendatang.

“Selain sebagai pengembangan pengembangan, rute baru ini juga merupakan bentuk dukungan Sriwijaya Air terhadap program pemerintah,” ujar Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono kepada wartawan, Selasa (12/4).

Karena menurutnya, pemerintah melalui Kementrian Pariwisata mengeluarkan kebijakan sepuluh prioritas destinasi tujuan wisata di Indonesia. Sementara itu Silangit yang terkenal dengan keindahan danau Toba menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

“Oleh sebab itu, dengan adanya pembukaan rute baru ini harapannya dapat meningkatkan akses wisatawan. Sehingga program pemerintah bisa jalan, dan perekonomian dapat meningkat,” jelasnya.

Agus menjelaskan, rute penerbangan ini akan dilayani satu kali setiap hari. Adapun pesawat yang digunakan adalah boeing 737/500 dengan kapasitas 120 tempat duduk, yang terdiri dari delapan seats eksekutif dan 112 seats untuk kelas ekonomi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge