0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi ISC, Skuad Persis Tak Sampai 25 Pemain

Agung Setyobudi, pelatih Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Solo perlahan mulai memangkas jumlah pemain dalam persiapannya menjalani turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B. Pencoretan pemain pun masih akan dilakukan untuk menyusun skuad final. Caretaker Persis, Agung Setyobudi memberikan sinyal bahwa timnya berkekuatan tak kurang dari 25 pemain saat gelaran ISC mendatang.

“Skuad ini tidak perlu diisi banyak pemain. Yang penting mereka bekerja dengan keras serta mempunyai kemampuan untuk memenuhi kebutuhan tim. Mungkin sekitar 20 pemain, tapi tidak lebih dari 25 orang,” terang Agung, Selasa (12/4).

Sedangkan, lima pemain telah resmi dieliminasi sebagai bagian dari proses seleksi, yakni Dedeyan, Arifin Genuni, Edi Siregar, Abdul Rosyid, dan Bayu Yoga.

Sebelumnya, 14 pemain lama telah direkomendasikannya kepada manajemen untuk segera direkrut. Sementara sejumlah pemain baru yang mengikuti seleksi masih menjalani penilaian. Mereka adalah Fernando Pungajow, Risman Maidullah, M Bahtiar, Tri Prihadi, Taji Prashetyo, Ade Christian Pranata, dan Andri ‘Gepeng’ Aryanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge