0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Antisipasi Upaya Balas Dendam Kematian Fredi

Ilustrasi tawuran (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Polisi menghimbau kepada perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Sukoharjo tidak terprovokasi atas kejadian yang menimpa salah satu anggotanya. Polres Sukoharjo secepatnya akan mengungkap kasus penusukan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Serahkan penanganan kasus ini kepada kami. Kita juga sudah melakukan upaya pendekatan kepada seluruh pimpinan ranting PSHT,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Selasa (12/4).

Pihak kepolisian juga telah menyampaikan kepada ratusan teman korban dari PSHT saat melayat agar tidak mudah terprovokasi yang berujung aksi upaya balas dendam. Selain itu, seluruh jajaran di tingkat polsek diperintahkan untuk melakukan upaya pendekatan kepada pimpinan PSHT di setiap kecamatan.

Hingga saat ini polisi masih berupaya mengumpulkan informasi pada saat kejadian dan identitas pelaku penusukan. Sejumlah saksi sudah diperiksa, namun belum mendapatkan titik terang yang mengarah kepada pelaku.

“Kita masih lidik, dan identitas pelaku samapi sejauh ini belum kita ketahui. Yang jelas secepatnya kita akan ungkap kasus ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge