0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Buru Pelaku Penusukan Fredi

(Ilustrasi) penusukan (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Polisi melakukan penyelidikan intensif atas peristiwa berdarah dengan korban salah satu anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT). Sedikitnya sudah ada tiga orang saksi yang menolong korban saat kejadian pada Selasa (12/4) dini hari di seputaran Patung Kuda, Grogol, dimintai keterangan.

“Sudah ada tiga orang saksi yang kita mintai keterangan, sementara belum kita ketahui para pelakunya, yang jelas ada tiga orang berboncengan dan satu dari tiga orang ini menusuk korban hingga beberapa kali,” kata Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Selasa (12/4).

Keterangan para saksi juga menyebutkan, pelaku melarikan diri ke arah utara melalui Jalan Ir Soekarno dengan kendaraan roda dua jenis Suzuki Satria FU warna hitam. Selebihnya polisi hanya mengetahui pelaku penusukan bertubuh pendek, sedangkan ciri-ciri lainnya masih belum diketahui.

Sementara itu, kakak korban, Riyadi sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa berdarah yang menimpa adiknya. Polisi masih berusaha mengumpulkan informasi kejadian seutuhnya untuk segera menangkap para pelaku.

“Kita masih kesulitan mengungkap identitas pelaku, karena memang saksi sangat terbatas mengingat waktu kejadian dini hari. Namun kita secepatnya akan mengungkap kejadian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ini,” tandasnya.

Diketahui, korban Fredi Agus Prayitno (19) meninggal dunia setelah mendapatkan sembilan luka tusukan di tubuhnya. Belakangan diketahui korban adalah anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge