0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Dibanjiri Penggila Otomotif dan Modifikasi

Salah satu mobil yang dimodifikasi dalam kontes. (Dok: Timlo.net/ Istimewa.)

Solo Baru—Hotel Brothers Solo Baru dipenuhi oleh para peserta FOSR (Forum Otomotif Solo Raya). Forum terbesar di Solo Raya tersebut mengadakan kontes modifikasi mobil dengan tema “Automotive Shutdown” di area parkir sebelah barat The Park Mall pada Sabtu (9/4) dan Minggu (10/4).

Selain kontes modifikasi mobil, ada beberapa event dan kontes lain dalam acara itu seperti  sexy car wash, limbo contest, DJ party, dan bursa mobil.

“Selama 2 hari para penggila otomotif dan modifikasi mobil akan dimanjakan oleh berbagai acara yang diadakan oleh FOSR”, ucap salah satu panitia dari FOSR.

Lokasi Hotel Brothers yang sangat dekat dengan acara yang diselengarakan oleh FOSR tersebut menjadi salah satu alasan peserta FOSR untuk menginap di Hotel Brothers.

Selain itu, Vicky Diacahya, Public Relation Officer (PRO)  Hotel Brothers menyatakan jika mereka mendukung acara yang digelar FOSR itu dengan memberikan voucher kamar dan rate khusus. Hal ini pun disambut baik oleh para peserta FOSR, terlihat dari banyaknya peserta yang menjadi tamu hotel.

“Semoga terus terjalin kerjasama untuk event selanjutnya”, tutur Viky Diacahya dalam rilis pers yang diterima Timlo.net.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge