0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fredi Tewas Dengan 9 Luka Tusukan

Ilustrasi Mayat ()

Sukoharjo — Warga Dusun Jatiagung, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal pada Selasa (12/4) dini hari. Nyawa korban tidak tertolong meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru.

“Kami mendapat laporan sekitar Pukul 04.00 WIB, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia di Rumah Sakit. Menurut keterangan medis korban meninggal dikarenakan banyaknya tusukan benda tajam pada tubuhnya,” kata Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Selasa (12/4).

Peristiwa berdarah ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB di kawasan Patung Kuda, Kecamatan Grogol. Korban Fredi Agus Prayitno (19) bersama kakaknya, Riyadi dan sahabatnya, Wahyudi melintas di Jalan Ir Soekarno ke arah selatan. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), muncul orang tak dikenal berboncengan tiga orang melaju di jalur berlawanan sehingga terjadi srempetan.

Korban dihentikan pelaku dan terjadi keributan yang berujung penuskan oleh salah satu pelaku dengan senjata tajam hingga jatuh tersungkur. Melihat korbannya tidak berdaya, pelaku berjumlah tiga orang tersebut melarikan diri ke arah utara.

“Nyawa korban tidak bisa ditolong karena lukanya sangat parah, dan atas permintaan keluarga, korban dilakukan outopsi di Rumah Sakit Dr Muwardi, Solo, dan setelah itu langsung dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge