0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Eksklusif Meeting Room di Hotel Brothers

timlo.net/putra kurniawan
Pemasangan tiang pancang Hotel Brothers (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Hotel Brothers menambah jumlah kamar dan meeting room dengan membangun gedung baru tepat di samping bangunan utama. Pada gedung baru ini akan ada dua meeting room eksklusif khusus untuk kalangan menengah ke atas.

“Perluasan ini memang bertujuan untuk menangkap kebutuhan pasar yang memang sangat butuh metting room eksklusif denganapastias terbatas. Tidak hanya desain yang mewah, namun fasilitasnya juga berbeda dari meeting room kebanyakan,” kata General Manager Hotel Brothers, Frans Siswanto, Selasa (12/4).

Selain menambah dua eksklusif meeting room, juga akan ada balroom dengan kapasitas 600 orang dan dua meeting room standar. Penambahan empat meeting room dan satu balroom ini dinilai cukup mendesak karena kapasitas yang ada saat ini pada bulan-bulan tertentu overload.

Selain menambah meeting room, pada bangunan 12 lantai ini nantinya juga akan ditambah sekitar 80 kamar, ruang fitnes, indor resto dan outdor resto. Sesuai jadwal, lama pengerjaan pembangunan sekitar 18 bulan.

“Sebenarnya kita inginnya setahun selesai,dan kemarin peresmian pemasangan tiang pancang sudah kita laksanakan kemarin oleh owner dan pihak manajmen hotel dan tim proyek, jadi nantinya total kamar yang kita punya 240 kamar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge