0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun ini DPU Prioritaskan Kerusakan Jalan

Perbaikan jalan di Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sragen mengklaim telah merespon keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan di Desa Gebang, Kecamatan Masaran. Tim dari DPU telah diterjunkan untuk meninjau lokasi bahu jalan yang rusak.

“Kami telah terjunkan tim untuk meninjau dan survei lokasi,” kata Kepala Bidang Bina Marga DPU Sragen, Hutomo Ramelan, Selasa (12/4).

Sebelumnya, warga di Desa Gebang memang mengeluhkan akses jalan antar kecamatan yang semakin mengkhawatirkan. Terjadi kerusakan di tiga titik kerusakan antara Gebang dan Dukuh Pucuk. Bahu jalan di lokasi itu tergerus sepanjang 20 meter akibat luapan air kali Kedung Gatut. Bahkan di Dukuh Pucuk, pembatas jembatan hilang.

Secara resmi pihaknya belum mendapat laporan terkait kerusakan jalan tersebut. Namun demikian dia berupaya agar keluhan masyarakat dapat segera ditindak lanjuti. Termasuk kerusakan di sejumlah jalan lain.

Dia mengatakan, pada 2016 ini perbaikan diprioritaskan pada pembangunan dan perbaikan jalan. Anggaran untuk jalan sendiri pada tahun ini sebesar Rp 150 Miliar.

”Untuk tahun ini kita prioritaskan jalan dahulu ,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge