0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hamilton Penasaran Menangi GP Shanghai

Lewis Hamilton (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara bertahan Formula 1 (F1), Lewis Hamilton belum juga memenangi satu pun seri di dua balapan awal musim ini. Saat di seri Australia, pembalap dari Mercedes ini berada sebagai runner-up, sementara saat di Bahrain, Hamilton malah berada di posisi ketiga.

Rasa penasaran pun dirasakan pembalap Inggris ini dalam persiapannya menghadapi seri Tiongkok akhir pekan ini. Ya, seri ketiga digelar di Sirkuit Shanghai, Minggu (17/4) mendatang. Hamilton tetap merasa percaya diri dan GP Tiongkok seringkali memberinya hasil bagus.

“Ini merupakan sebuah sirkuit yang sudah amat bagus buat saya, dengan lima pole dan empat kemenangan, jadi semoga saja balapan ini bisa jadi titik balik,” kata Hamilton seperti dilansir dari Crash.net.

Hamilton merupakan pemenang paling sering di Sirkuit Internasional Shanghai sejauh ini setelah empat kali naik podium teratas (2008, 2011, 2014, 2015). Saat ini driver berusia 31 tahun itu duduk di posisi dua klasemen dengan tertinggal 17 poin dari Rosberg.

“Ini bukan start mulus buat saya, jadi bisa berada pada posisi kejuaraan saat ini saja saya sebenarnya sudah cukup positif,” tandas Hamilton.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge