0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Madrid Bisa Singkirkan Wolfsburg, Ini Syaratnya

dok.merdeka.com
Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Real Madrid memiliki misi membalikkan keadaan defisit dua gol di perempatfinal Liga Champions. Los Blancos akan menjamu Vfl Wolfsburg pada leg II di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dinihari nanti.

Madrid membawa pulang oleh-oleh kalah 0-2 saat pertemuan pertama pekan lalu. Praktis bermain di rumah sendiri, Madrid wajib menang 3-0 untuk memastikan tiket semifinal. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya harus bermain dengan sabar bila ingin menghukum Wolfsburg.

“Ini adalah sebuah laga besar, dan butuh kepala dingin untuk bermain di dalamnya. Kami tidak akan memenanginya dalam 10 atau 15 menit pertama. Situasi bisa saja makin sulit kalau mereka mencetak gol, tapi hal itu bisa terjadi,” beber Zidane seperti dilansir dari uefa.com.

Misi mengejar tiga gol, akan dilakukannya selama 90 menit. Konsentrasi tinggi harus ditunjukkan oleh Ronaldo dkk apabila masih menginginkan tempat di babak empat besar.

“Orang-orang ingin melihat tim mereka bermain bagus dan saya yakin kami akan melakukan itu besok. Hasil leg pertama membuatnya jadi makin rumit, tapi juga makin menarik,” tandas mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge