0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Roma Sia-Siakan Kesempatan Tempel Napoli

Skuad AS Roma (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Jarak perolehan poin AS Roma dengan Napoli kembali bertambah lebar. Roma bukannya membayangi Napoli, justru melempem usai imbang dengan Bologna di Olimpico, Selasa (12/4) dinihari tadi. Giallorossi cuma bermain 1-1 dengan Rossoblue.

Bologna unggul lewat Luca Rossettini lewat gol di menit ke-25. Baru lima menit memasuki babak kedua Roma bisa menyamakan kedudukan melalui Mohammed Salah. Satu poin di kandang sendiri ini membuat Roma meraih 64 poin, tertinggal enam poin dari Napoli.

“Kami sudah membuang sebuah kesempatan bagus, tapi tampil bagus di babak kedua. Kami semestinya layak menang, sekarang kami harus fokus ke Atalanta,” kata gelandang Roma, Diego Perotti usai pertandingan kepada Mediaset Premium.

Di sisa lima pertandingan ke depan, Roma wajib memaksimalkan seluruh pertandingan. Posisi kedua memang diincar Roma untuk memastikan tiket otomatis ke Liga Champions. Sementara untuk menyaingi Juventus di puncak klasemen cukup sulit.

“Kami masih tertinggal enam poin dari Napoli dan tak boleh lagi membuang-buang kesempatan, terutama di kandang sendiri. Sekarang kami harus fokus untuk melawan Atalanta,” tandas eks pemain Genoa ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge