0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leicester Lolos Liga Champions, Buffon: Selamat Datang

Gianluigi Buffon (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kandidat terkuat juara Liga Premier Inggris, Leicester City dipastikan tampil di Liga Champions musim depan. The Foxes tak akan terkejar oleh peringkat lima klasemen di sisa musim ini, dan bakal bersaing memperebutkan Si Kuping Besar tahun depan.

Tim yang nyaris degradasi tahun lalu ini akan bersaing dengan raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, PSG, atau pun Juventus.
Kesuksesan Leicester sebagai peserta baru di Liga Champions, disambut dengan antusias oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Kiper nomor satu Italia ini memberikan ucapan selamat kepada Leicester City, dalam akun twitter-nya.

“Leicester kini bukan lagi dongeng, sekarang semua itu sudah menjadi kenyataan. Selamat datang di Liga Champions,” ucap Buffon seperti ditulis pada twitternya @gialuigibuffon pada Senin (11/4) kemarin.

Leicester kini merupakan fenomena baru di sepak bola Inggris dan Eropa. Kesuksesan sebuah klub tak melulu diukur dengan kekuatan finansial dengan membeli pemain-pemain hebat. Dengan materi pemain yang jauh dari kata mewah, Leicester membuat salah satu kejutan terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge