0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Terapis Panti Pijat Tewas Telanjang, Diduga Dibunuh

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang terapis panti pijat, Mita (40) ditemukan tewas di dalam kamar tempatnya bekerja di Jalan Raya Kali Ulu, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (11/4) malam. Diduga, korban tewas dibunuh.

Kapolresta Bekasi, Kombes Awal Chairudin membenarkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Polisi kini sudah memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui pelakunya.

“Semoga cepat terungkap dan kita sampaikan ke publik siapa pelakunya,” kata Awal saat dikonfirmasi, Selasa (12/4).

Informasi yang berhasil dihimpun merdeka.com dari kepolisian, pertama kali mayat Mita diketahui oleh pemilik panti pijat sekitar pukul 19.30 WIB. Korban ditemukan tewas dalam posisi telentang tanpa mengenakan busana.

Sejumlah warga menyebut, bahwa korban sendirian di panti pijat itu, adapun pemiliknya sedang keluar. Karena itu, polisi kini sedang mengidentifikasi siapa tamu terakhir yang bertemu dengan korban di panti pijat Melati itu.

Hasil identifikasi sementara, korban tewas diduga karena dicekik, namun untuk memastikannya, jenazah perempuan malang itu dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge