0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Maria Optimis PSG Singkirkan City

Angel Di Maria (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi misi cukup berat pada leg II perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari. Anak asuh Laurent Blanc ini harus menang di kandang Manchester City, Etihad Stadium untuk mengamankan tiket semifinal.

Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic dkk hanya bermain 2-2 di kandang sendiri pekan lalu. Hasil itu jelas membuat rugi Le Parisien. Namun winger PSG, Angel Di Maria mengaku optimis timnya mampu keluar dari tekanan dan membungkam Citizen meski harus bermain tandang.

“Laga pertama selalu sulit karena kedua tim sama-sama belum saling kenal. Leg kedua akan berbeda. Kami pergi ke Manchester untuk menang, meksi tidaklah mudah,” terang pemain berdarah Argentina ini seperti dikutip dari situs resmi PSG.

Di Etihad besok, PSG setidaknya harus menang dengan skor berapapun atau minimal imbang dengan skor 3-3 jika ingin lolos ke semifinal. Eks pemain Manchester United ini yakin PSG mendapat jalan keluar seperti saat mempecundangi Chelsea di fase 16 besar.

“Kami harus mencoba tampil lebih baik. Kebobolan dua gol di kandang sendiri memang sangat disayangkan. Itu membuat peluang kami jadi semakin sulit,” tandas Di Maria.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge