0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlibat Narkoba, Ini Ancaman Bagi Anggota Polri

timlo.net/putra kurniawan
Proses penendatanganan MoU anggota Polres Sukoharjo untuk tidak terlibat narkoba (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo tegas terhadap 918 anggotanya dengan melakukan tindakan PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) jika ada yang terlibat Narkoba. Hal ini ditandai dengan pendatanganan surat penyataan 873 anggota Polri dan 45 PNS Polres Sukoharjo.

“Polres Sukoharjo berikrar untuk berkontribusi dengan mendukung sepenuhnya dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Tidak hanya saat Operasi Bersinar 2016 saja, namun berlaku sampai masa tugas berakhir,” kata Kapolres, AKBP Andy Rifai, Senin (11/4).

Jika diketahui ada anggota Polri maupun PNS di lingkungan Polres Sukoharjo kedapatan terlibat dalam penyalah gunaan narkoba, akan dilakukan PTDH. Tidak cukup sampai di situ, oknum yang bersangkutan juga akan dikenai sanksi sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Penandatanganan diwakili oleh, Kabag Sumda, Kompol Widodo, Kasat Sabhara, AKP Thourakhman, Kapolsek Kartasura, AKP Sri Anggono, Anggota Satuan Narkoba Brigadir Andi Budiarsono dan PNS Polri, Suratno. Diharapkan, kinerja jajaran Kepolisian Resor Sukoharjo ketika menjalankan tugasnya dapat lebih professional dan transparan dalam memerangi Narkoba.

“Anggota Polri harus menjadi contoh oleh seluruh elemen masyarakat baik instansi pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. Oleh karena itu, marilah kita bekerja sama dalam memberantas Narkoba agar Indonesia terbebas dari Narkoba,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge