0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tertangkap Massa, Pencuri Babak Belur, Motor Dibakar

dok.timlo.net/nanin
Motor matic pelaku yang baru dua bulan dibakar warga yang geram dengan aksi pelaku membobol kios di Pasar Ngangkruk, Tambak, Mojosongo, Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Nasib apes menimpa AG (46) warga Kemijen, Semarang. Pencuri ini ditinggal kabur rekannya, menjadi sasaran amukan massa. Tidak hanya itu, motor matic yang baru dua bulan dibeli juga dibakar massa. AG tertangkap saat mencuri di kios milik Purwantono, di Pasar Ngangkruk, Desa Tambak, Mojosongo, Boyolali, Senin (11/4) pukul 03.00 WIB.

Aksi pencurian yang dilakukan AG dan rekannya yang saat ini buron, kepergok warga yang hendak sholat subuh. Warga saat itu curiga melihat dua orang mematikan lampu di kios milik korban. Setelah diintai, ternyata pelaku masuk ke dalam kios dengan mencongkel pintu belakang. Warga kemudian mengepung warung.

Dua pelaku yang mengetahui kios sudah dikepung warga berusaha kabur. AG yang berusaha melarikan diri langsung ditangkap warga. Sementara satu pelaku yang berada di dalam, berusaha kabur. Sempat berhasil ditangkap warga namun berhasil melarikan diri. Karena geram, warga kemudian memukuli AG. Tidak hanya itu, motor matic yang baru dua bulan juga ikut dibakar massa.

“Beruntung kita langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku,” kata Kapolsek Mojosongo AKP Suwanto, Senin (11/4).

Selain pelaku, petugas juga mengamankan ratusan rokok berbagai merk yang sudah dimasukkan ke dalam karung serta dua buah handphone dan jaket milik pelaku yang kabur. Petugas juga mengamankan sebuah linggis yang telah dimodifikasi yang digunakan untuk mencongkel jendela.

“Identitas yang kabur sudah kita ketahui, masih dilakukan pengejaran,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge