0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teman Ahok Klaim KTP Cukup, Netizen Tagih Janji Habiburokman Terjun dari Monas

Cuitan Habiburokhman di Twitter
(Cuitan Habiburokhman di Twitter)

JAKARTA – Klaim jumlah KTP untuk Ahok memenuhi batas minimal untuk maju Pilkada DKI, berimbas ke politisi Partai Gerindra Habiburokhman. Netizen ramai-ramai menagih janjinya untuk terjun dari puncak Monas, apabila Ahok berhasil mengumpulkan KTP cukup untuk mencalonkan diri.

Hingga Senin (11/4), akun Twitter @habiburokhman terus mendapat mention dari puluhan akun lain, hampir seluruhnya mengingatkan pada janjinya. Sebagian, juga menyertakan capture cuitan Habib di Twitter.

Pada tanggal 25 Februari Habiburokhman mengunggah serangkaian cuitan di Twitter yang meragukan keaslian KTP pendukung Ahok. Pada cuitan ke-12, dia menyatakan berani terjun dari puncak Monas bila KTP yang dikumpulkan Teman Ahok memenuhi syarat untuk mencalonkan diri.

Menanggapi semua cuitan netizen, Kemarin Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra itu hanya menulis pesan di akunnya: “Satu hal yang saya salut soal kaum pengkibul jumlah KTP dukung Ahoax, mrk berusaha setengah mati mengibuli diri mrk sendiri, awas Gilak”.

Cuitan yang lebih baru, Senin siang Habib menulis: ” Kalau hari ini @temanAhok tentukan cukup atau tdknya KTP, jangan2 besok pemenang Pilgub mrk pula ya buat putusan hehe KPUD dikudeta.”

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge