0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Jamie Vardy Bawa Leicester di Ambang Juara

dok.timlo.net/gg
Jamie Vardy (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Leicester City semakin berada di ambang juara Liga Premier Inggris musim ini. Dua gol Jamie Vardi ke gawang Sunderland pada pekan ke 33, Minggu (10/4) malam, membuat The Foxes kian mendekati gelar juara dan sejarah bagi anak asuh Claudio Ranieri ini.

Pada pertandingan ini, The Foxes menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Leicester pada pekan ke-33 ini diborong Jamie Vardy pada menit ke-66 dan menit 94. Gol pertama Vardy dicetak hasil umpan jauh Danny Drinkwater.

Sementara gol kedua bermula dari aksi individunya melewati pemain belakang sebelum melewati kiper Vito Manone. Dengan kecepatan tinggi, Vardy melewati kiper asal Italia tersebut. Sunderland mencoba untuk memperkecil ketertinggalan. Namun Jermain Defoe dkk tak sanggup membalas satu pun gol.

Hasil ini membuat posisi pasukan Claudio Ranieri semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Leicester kini memiliki 72 poin di klasemen. Unggul 10 poin dari Tottenham di peringkat kedua. Sementara Tottenham akan memainkan pertandingan pekan ke-33 melawan Manchester United, saat berita ini ditulis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge