0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Unsa Pasang Target Lolos Grup

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persiharjo Unsa-ASMI (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah digelar 24 April mendatang. Persiharjo Unsa-Asmi Solo Baru tergabung di Grup B bersama Persiku Kudus, Persipa Pati, dan Persekap Pekalongan, dan dijadwalkan akan menjamu Persiku pada laga pertama di Stadion Jombor Sukoharjo.

Pengurus Persiharjo Unsa-Asmi memasang target lolos dari babak penyisihan terlebih dahulu, sebelum bicara peluang lebih jauh. Manajer Persiharjo Unsa-Asmi, Rio Arya Surendra menuturkan bahwa Grup B yang dihuni timnya, akan menyajikan persaingan sengit. Terutama dari eks klub Divisi Utama, Persiku Kudus.

“Melihat pembagian Grup B bakal ada persaingan yang ketat. Namun justru ini menjadi tantangan kami. Melihat kekuatan calon lawan, memang Persiku Kudus yang paling diwaspadai, mereka masih kami anggap tim level Divisi Utama. Namun semua tergantung pada usaha kami sendiri,” ujar Rio Arya Surendra kepada Timlo.net, Minggu (10/4) petang.

Dalam persiapannya yang tinggal dua pekan lagi, Rio mengaku skuadnya saat ini masih membutuhkan dua kali uji coba lagi. “Berbicara target tentu kami ingin hasil ya maksimal. Tapi setidaknya bisa lolos dulu dari fase grup. Kemudian baru berbicara langkah selanjutnya. Skuad kami saat ini sudah 90 persen, sisanya sambil berjalan kami tutup dalam proses seleksi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge