0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Audisi PB Djarum di Kelas U-13 Menggembirakan

Sesi turnamen pada hari kedua audisi umum PB Djarum di GOR Sritex Arena, Minggu (10/4) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — PB Djarum menggelar proses audisi umum calon pebulutangkis di GOR Sritex Arena Solo pada hari kedua, Minggu (10/4). Untuk sementara, di kelas dibawah usia 13 tahun (U-13), cukup menggembirkan dari sisi persaingannya.

“Kelompok U-13 ternyata rata-rata punya teknik yang cukup bagus. Namun mereka harus berjuang keras agar bisa bersaing. Pada tahap kedua kali ini, tak sepenuhnya yang menang itu bagus karena lawan dengan cara acak. Mungkin saja menang karena tidak imbang dengan lawannya,” terang anggota tim pencari bakat, Akhmad Basri Yusuf, Minggu sore.

Di hari kedua audisi, peserta mulai melakukan turnamen, usai menjalani screening pada Sabtu (9/4) kemarin. Tim pemandu bakat dari PB Djarum juga mulai memantau lebih jauh terkait potensi peserta untuk bermain baik di tunggal atau pun ganda. Diakui Basri, audisi Kota Solo mendapat catatan tersendiri dari sisi kualitas.

“Solo secara kualitas peserta masih banyak yang kurang. Meski jumlah yang mendaftar mencapai hampir 700 orang. Ini menjadi catatan tersendiri bagi klub-klub bulutangkis di Kota Solo untuk mengasah para anak didiknya,” tandas Basri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge