0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Dianiaya, Santi Tewas di Rumah Kos

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang perempuan bernama Susanti Lambria Tobing (42) atau Santi tewas setelah dianiaya oleh seorang mahasiswa, Michael. Penganiayaan terjadi di sebuah indekos di Jalan Batik Jonas nomor 17, RT 07/RW 07, Kelurahan Sukaluyu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, Minggu (10/4), penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Dia menyatakan ada dua saksi melihat kejadian itu, yakni Anggi dan Maria Hutabarat.

“Saksi mendengar suara jeritan dari kamar Santi. Kemudian dari kamar Santi keluar seorang laki-laki menggunakan penutup wajah, dengan membawa sebilah golok dan satu buah tas selendang warna coklat (diduga milik korban),” jelas Reny.

Reny melanjutkan, setelah itu saksi melihat Michael berjalan menuju indekos miliknya. Tidak lama kemudian, dia keluar dengan menggendong sebuah tas ransel warna merah, lalu pergi.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit, dan pada pukul 04.15 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Santo Yusup,” lanjut Reny.

Menurut Reny, polisi saat ini sudah berada di tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi mata. Sementara korban divisum.

[ary]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge