0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Makin Menjauh dari Kejaran Napoli

dok.merdeka.com
Juventus menang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemuncak klasemen serie A, Juventus makin menjauhi kejaran Napoli. Bianconeri menang di kandang AC Milan dengan skor 2-1 di San Siro, Minggu (10/4) dini hari tadi. Kemenangan sekaligus membuat jarak Juventus dengan Napoli menjadi sembilan angka.

Dalam laga dini hari tadi, gawang Gianluigi Buffon jebol lebih dahulu pada babak pertama lewat sundulan bek Milan, Alex. Juventus menyamakan skor melalui sontekan Mario Mandzukic memanfaatkan operan Alvaro Morata. Paul Pogba memastujan kemenangan Juve menjadi 2-1 di babak kedua menyelesaikan skema sepak pojok.

Saat ini, Juventus unggul sembilan poin atas Napoli yang akan bertanding pada Minggu (10/4) malam ini dengan menjamu tim juru kunci Hellas Verona. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut perjalanan timnya merengkuh scudetto masih panjang, meski di atas kertas lawan-lawan mudah dihadapi.

Enam pertandingan sisa, Juventus akan menghadapi Palermo (kandang), Lazio (kandang), Fiorentina (tandang), Carpi (kandang), Verona (tandang), dan Sampdoria (kandang). Peluang Bianconeri untuk kembali merengkuh scudetto pun terbuka amat lebar.

“Kami masih punya jalan panjang untuk memenangi scudetto. Persaingan belum selesai sampai tim-tim di bawah kami secara matematis tidak bisa mengejar kami,” terang Allegri di situs resmi Juventus.

Bila Juventus merebut kembali scudetto musim ini, maka rentetan lima kali juara serie A beruntun dapat diraih La Vechia Signora.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge