0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ello Gandeng Banyak Musisi Garap Jalur Alternatif

Ello (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Marcello Tahitoe atau dikenal Ello menggandeng sejumlah musisi dalam menggarap album terbarunya, JALUR ALTERNATIF. Terdapat sederet nama, seperti Magi, Yoyo, Ikmal Tobing, gitaris Ridho Hafidz dan Baron.

“Pokoknya cast musician yang menurut gue ngefans, ya gue pake kesempatan ini yang dulu lu liat pas sekolah sekarang ngisi lagu lu, wah gila banget rasanya,” jelas Ello, kemarin.

Ello mengaku, dia yang mengajak sederet nama dan kualitas musisi berkaliber Nasional itu untuk bekerjasama. Lewat permintaan secara personal, para musisi itu pun langsung setuju untuk membantu Ello mewujudkan album barunya ini.

“Gue yang ngajak mereka. kebetulan gue kenal personaly sama mereka, jadinya mereka gak terlalu mikir panjang buat ngebantu,” lanjut penyanyi yang menggemari musik rock tersebut.

Dengan bantuan sebesar ini, Ello pun tidak mau menawarkan musik yang sama seperti dulu. Yap, Ello menegaskan kalau JALUR ALTERNATIF adalah album pertama tanpa adanya lagu pelan.

“Basicly rock, ada sepuluh lagu rock, gak ada lagu pelannya sama sekali. ini album pertama yang gak ada album pelannya sama sekali,” jelas dia.

(kpl/hen/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge