0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

AS Roma Yakin Mampu Salip Napoli

Skuad AS Roma (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  AS Roma perlahan merangsek ke posisi tiga besar setelah paruh musim selesai. Sampai dengan saat ini, Giallorossi nangkring di peringkat ketiga dengan nilai 63 angka, atau terpaut empat poin dari Napoli yang berada di atasnya.

Gelandang serang Roma, Alessandro Florenzi melontarkan nada optimis timnya bakal menggeser Napoli di akhir musim nanti. Roma memang cukup kesulitan bila harus mengganggu Juventus dalam persaingan merebut scudetto. Namun posisi runner-up Serie A masih cukup realistis bagi Roma.

“Apakah itu merupakan jarak yang lebar dari peringkat dua? Itu bergantung dengan cara Anda melihatnya. Kami mempunyai misi, yang mana untuk memenangi laga berikutnya, karena kami melakukan pendekatan seperti itu di setiap pekan,” terang Florenzi seperti dikutip dari Football Italia.

Pemain yang ikut dipanggil Antonio Conte di Timnas Italia ini juga berharap Napoli tergelincir di sisa musim. Seperti saat dibungkam Udinese akhir pekan lalu.

“Jika mereka terpeleset dan kami menang, maka kami akan benar-benar menempati posisi kedua. Mereka akan merindukan Gonzalo Higuain selama menjalani masa hukuman. Tapi, saya tak tahu itu seberapa besar,” tandas Florenzi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge