0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni Persis, Ini Misi Semen Padang

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Semen Padang berlatih di Manahan, Sabtu (9/4) pagi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kabau Sirah Semen Padang tampaknya tak main-main untuk berduel melawan tuan rumah Persis Solo, dalam uji coba di Stadion Manahan, Minggu (10/4) besok sore. Tim yang dinahkodai Nil Maizar ini akan turun dengan kekuatan penuh melawan Laskar Sambernyawa.

“Misi dan tujuan kami ke Solo adalah mengukur tim secara umum. Ada lima pemain yg keluar setelah piala Jenderal Sudirman, ini ditambah pemain baru. Jadi tim kami memang perlu dikuru kematangannnya,” beber Nil Maizar usai memimpin skuadnya berlatih di Stadion Manahan, Solo,  Sabtu (9/4) pagi.

Usai menang besar atas Madura United dua hari lalu, Nil Maizar cukup puas dengan progres timnya. Seperti dua pemain asing yang sedang melakukan seleksi yakni Diego Dos Santos dan Marcel Sacramento, diakuinya juga cukup nyetel dengan tim.

“Secara kerjasama tim sudah cukup bagus. Namun keduanya masih perlu diuji lagi. Mungkin setelah pertandingan besok, saya putuskan untuk mempertahankan atau mencoretnya,” tambah Nil Maizar.

Sementara itu, Semen Padang harus langsung terbang ke Padang usai beruji coba dengan Persis. Agenda untuk menjajal PSGC Ciamis pada Rabu (13/4) harus batal, lantaran faktor keamanan karena bersamaan dengan Pilkades serentak di Ciamis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge