0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu Semen Padang, Ini Susunan Pemain Persis

timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Persis Solo saat berlatih (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menjamu tim kuat Semen Padang dalam uji coba di Stadion Manahan, Minggu (10/4) besok sore. Paham dengan kekuatan Semen Padang sebagai tim level Liga Super, Persis memasang target menahan imbang Kabau Sirah (julukan Semen Padang).

“Mereka (Semen Padang) tim yang kuat. Banyak pemain pengalaman di sana. Mereka juga runner-up Piala Jenderal Sudirman. Bisa menahan mereka tentu sudah bagus,” ujar caretaker pelatih Persis Solo, Agung Setyobudi, Sabtu (9/4) siang.

Eks kapten Timnas Indonesia ini akan menurunkan sebagian besar skuad utama Persis. Sembilan pemain lama akan diturunkan, sementara dua pelamat seleksi akan ikut dikolaborasikan sejak menit pertama.

Risman Maidullah dan Fernando Pongajow adalah pemain seleksi yang akan diturunkan sejak awal. Sementara kapten tim Bayu Andra, dan striker Yanuar Ruspuspito akan memimpin rekan-rekannya. Sementara pemain baru lainnya, yakni duo PSS Sleman Taji Prasetyo dan Ade Christian juga telah ikut bergabung.

“Pemain pelamar nanti bergantian di babak kedua untuk dimainkan. Sekaligus memberikan penilaian layak dipertahankan atau dicoret,” tandas Agung Setyobudi.

Perkiraan susunan pemain Persis Solo:
Kiper: Afif Bayu
Belakang: Risman Maidullah, Fernando Pongajow, Rahmad Sabani, Akbar Riansyah
Tengah: Bayu Nugroho, Agung Budi, Bayu Andra, Dedi Cahyono, Andrid Wibawa
Depan: Yanuar Ruspuspito

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge