0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor dan STNK Digondol Maling

Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Wonogiri — Taryo (40) warga Dusun Nggadungan RT2/RW3 Desa/Kecamatan Kismantoro, Wonogiri ini bernasib sial. Pasalnya, motor jenis Honda Vario  AD 4177 NI warna putih biru yang ia parkir di depan kios miliknya, diembat maling. Akibatnya Taryo menderita kerugian puluhan juta.

“Saat kejadian korban di dalam kios. Dia lupa mencabut kunci kontak motor miliknya,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Sabtu (9/4).

Sedang peristiwa pencurian sepeda motor itu sendiri terjadi pada Jumat (8/4) malam, di saat korban berada di dalam kios miliknya. “Untuk pelakunya, saat ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Dikatakan, awal mula terjadinya tindak pidana pencurian dengan pemberatan itu, lantaran kunci kontak berikut dompet yang berisi KTP, SIM dan STNK kendaraan masih menempel di motor korban.

“Sekitar pukul 19.15 WIB, korban masuk ke dalam kios. Seperti biasa dia memarkirkan kendaraannya di depan kios. Kemudian sekitar pukul 20.30 WIB, korban keluar kios, motor miliknya telah raib,” katanya.

Korban pun sempat bertanya-tanya kepada warga sekitar namun tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut .Atas kejadian itu, Taryo pun melaporkan ke Mapolsek Kismantoro.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge