0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Incest Ibu dan Anak Ini Sembunyi Karena Ancaman Penjara

Kim dan Ben. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang ibu asal Inggris mengaku jika dia memiliki hubungan incest dengan puteranya. Sekarang dia bersembunyi karena polisi berkata dia bisa dihukum penjara hingga 15 tahun.

Kim West berkata jika dia menikmati hubungan seksual dengan puteranya, Ben Ford setelah mereka bertemu pada 2014. Sebelumnya keduanya berpisah selama 30 tahun. Saat Kim berusia 19 tahun dan kuliah di California, dia hamil dan memutuskan untuk memberikannya puteranya untuk diadopsi.

Tapi setelah berbicara tentang hubungan mereka kepada media dan mengungkapkan rencana mereka untuk memiliki anak, kedua pasangan itu bersembunyi karena pihak berwenang di Amerika Serikat (AS) tahu akan hubungan mereka.

Jika ada warga masyarakat mengajukan tuntutan terhadap pasangan ini, kepolisian AS berkewajiban untuk menyelidiki keduanya. Di bawah hukum negara bagian Michigan, AS, hubungan incest di antara orang dewasa bisa dihukum hingga 15 tahun penjara.

Hubungan incest dalam hukum negara bagian di sana, dianggap sebagai tindakan kriminal seksual tingkat ketiga. Seorang juru bicara dari Kepolisian Negara Bagian Michigan berkata kepada the Mirror: “Di bawah hukum negara bagian incest antara dua orang dewasa adalah kejahatan tingkat tiga yang bisa dihukum hingga 15 tahun penjara. Siapapun yang tervonis untuk kejahatan ini akan terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual seumur hidupnya.”

Di AS sendiri ada situs yang dikelola negara yang mencantumkan daftar para pelaku kejahatan seksual lengkap dengan nama dan foto pelaku. Hal ini dimaksudkan supaya masyarakat bisa waspada dan aman dari kejahatan seksual.

Sang juru bicara berkata jika dia tidak tahu apakah ada tuntutan yang diajukan terhadap dua pasangan itu.

Pasangan ini berkata mereka bersiap untuk meninggalkan Michigan untuk menghindari hukuman penjara. Hanya dua negara bagian di AS yang mengizinkan hubungan incest. Rhode Island membatalkan hukuman incest pada 1989 dan New Jersey memiliki hukum yang melindungi hubungan incest jika para pelakunya adalah orang dewasa.

 

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge