0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putus dengan Pacar, Fatin Nikmati Status Jomblo

fatin
Fatin Shidqia Lubis @Kapanalagi.com ()

Timlo.net — Kisah cinta Fatin Shidqia Lubis dengan seorang pria bernama Ridy yang sudah dijalankan kurang lebih satu tahun itu rupanya sudah kandas. Pelantun Aku Memilih Setia itu mengaku sudah putus sejak tiga bulan lalu.

“Nggak ada (pacar), sudah putus tiga bulanan,” ujar Fatin singkat saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada (8/4).

Saat ditanya apa penyebab hubungan mereka akhirnya putus, Fatin tak mau menjelaskannya. Tapi, yang pasti, saat ini Fatin tengah menikmati status jomblonya.

Bintang film DREAMS itu juga tak mau buru-buru cari pacar lagi. Alasannya sih, Fatin memilih untuk fokus dengan karir dan pendidikannya saat ini. Dia juga memilih untuk menjalani semuanya seperti biasanya.

“Mungkin (sekarang) lebih yang let it flow saja. Kemarin sempat pacaran lumayan (lama) terus putus, ya sudah sekarang nggak ngebet-ngebet banget (cari pacar). Istirahat (dulu pacarannya),” kata Juara X Factor Indonesia 2013 ini.

Lagi jomblo, apakah kini ada cowok lain yang mulai mendekati Fatin? Atau malah banyak yang minder karena statusnya seorang artis? “Nggak ada (cowok) yang deketin juga. Jadi nggak tahu minder apa nggak. Tapi ngapain juga harus minder?” tandasnya. (kpl/rhm/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge