0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekonsiliasi Golkar Lebih Penting Ketimbang Membahas Ketua Umum

Syahrul Yasin Limpo (achmad khalik)

Solo — Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menilai munas Partai Golkar yang akan digelar harus fokus untuk membahas rekonsiliasi ketimbang memikirkan siapa ketua umum yang akan memimpin. Mengingat, selama ini partai berlambang pohon beringin ini selalu mengawal pemerintahan untuk mencitakan bangsa yang besar dan berwibawa.

“Rekonsiliasi partai ini sangat penting, daripada membahas siapa ketua umum Golkar nanti. Tapi, itu juga harus dipikirkan untuk kelangsungan partai,” terang Syahrul dalam Silaturahmi DPD Partai Golkar Provinsi Jateng dan DPD Partai Golkar Kab/ Kota Se-Jateng di The Sunan Hotel, Solo, Jumat (8/4) malam.

Dikatakan, rekonsiliasi Partai Golkar dinilai sangat penting lantaran partai sebagai wujud keinginan rakyat harus mampu mewujudkan dalam bentuk kebijakan pemerintahan. Jika tidak mampu merealisasi keinginan tersebut, maka harus dilakukan intropeksi internal ditubuh partai.

Disinggung Jateng sebagai kawasan yang didatangi pria yang juga sebagai calon ketua umum Golkar tersebut, Syahrul mengaku bahwa DPD Golkar di kawasan Jateng masih sangat solid. Disamping itu juga, Jateng dinilai sebagai sebagai pusat politik nasional yang menggerakkan roda perpolitikan bangsa dan negara.

“Jateng ini sangat potensial dalam sisi politik, khususnya DPD Golkar,” terang pria yang juga sebagai Ketua Asosiasi Gubernur Se-Indonesia tersebut.

Syahrul berharap DPD Golkar di Kawasan Jateng mampu menjaga keutuhan dan mewujudkan keinginan mesyarakat dengan terus berjuang mengawal pemerintahan ditingkat Provinsi dan Kota.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge