0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni Persis, Semen Padang Siap Turunkan Skuad Terbaik

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kabau Sirah Semen Padang akan meladeni tuan rumah Persis Solo dalam partai uji coba di Stadion Manahan, Minggu (10/4) besok. Duel tim beda kasta ini bagi Semen Padang bukanlah lagi main-main. Anak asuh Nil Maizar bakal tetap serius dan menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

“Kami akan menurunkan komposisi terbaik. Melawan Persis Solo kami akan bermain serius, karena saat ini adalah untuk mematangkan persiapan kami sebelum bergulirnya ISC,” terang Nil Maizar saat dihubungi wartawan, Jumat (8/4) malam.

Semen Padang saat ini tengah menyusun kekuatan dan memanaskannya dalam rangkaian uji coba di Pulau Jawa. Runner-up Piala Jenderal Sudirman ini siap menyongsong turnamen Indonesia Soccer Championship seri A. Kontra Persis, Nil Maizar akan memasang pemain utama sebagai starter, mulai dari kiper Jandia Eka Putra, kapten Hengki Ardiles, serta pemain asing seleksi, Diego Dos Santos dan Marcel Sacramento.

Nil Maizar juga menambahkan, laga kontra Persis akan menjadi penentu nasib duo legiun asing seleksi yakni Diego Dos Santos dan Marcel. Setelah bertanding di Solo, keduanya akan ditentukan untuk lolos atau dicoret. Sementara dalam uji coba sebelumnya, Semen Padang menang telak atas Persepam Madura 3-0, Kamis (7/4).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge