0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Dikalahkan Tim Internal Persis

Boyolali – Persebi Boyolali mendapat pelajaran berharga, kalah dari klub internal Persis Solo, PS Mars dalam sebuah uji coba di Stadion Pandan Arang, Jumat (8/4) sore. Tim kasta Liga Nusantara ini menyerah 1-2 dari PS Mars.

Persebi sempat tertinggal dari gol yang dilesakkan awak skuad tamu, Sidik Kuncoro dan Rahman ‘Bebek’ Purwanto, sebelum memperkecil kekalahan lewat sepakan keras Novan. Skor 1-2 bertahan hingga laga bubar.

Pelatih Persebi, Sriyanto menuturkan timnya masih memiliki kendala terutama dalam komunikasi antar pemain. Padahal Persebi sendiri berkekutan cukup mumpuni, dengan diisi pemain seperti Haryadi phoetoe serta Daru Tri Laksono.

“Masih saja persoalan komunikasi antar pemain belum hilang. Tidak ada pemain yang bisa vokal, hal ini membuat lawan dapat leluasa menguasai pertahanan kami,” kata Sriyanto, Jumat petang.

Selain kendala komunikasi antar pemain, Sriyanto juga menyebut skuadnya belum memiliki pemimpin yang bisa menjadi jenderal di lini tengah. Pihaknya mengaku masih ada waktu untuk mengevaluasi timnya, sebelum Linus Jateng diputar.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge