0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Rencanakan Uji Coba dengan PS TNI

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad PS TNI berlatih di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo kebanjiran uji coba, dalam persiapannya menghadapi turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B. Adalah kontestan Piala Jenderal Sudirman dan Piala Bhayangkara, PS TNI dijadwalkan akan bertanding dengan Persis di Stadion Manahan, Minggu (17/4) mendatang.

Artinya, setelah menjamu Semen Padang besok Minggu (10/4), Persis akan kedatangan PS TNI sepekan kemudian. “Kami sudah menjalin komunikasi dengan Mas Eduard Tjong (pelatih PS TNI —Red). Intinya rencana ini akan dibahas dengan manajemen PS TNI terlebih dulu. Mudah-mudahan tidak ada problem dan Persis bisa bertanding dengan PS TNI,” terang Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Jumat (8/4).

Diakuinya, PS TNI memiliki kualitas mengingat di dalam skuadnya dihuni pemain-pemain sekelas ISL. Pihaknya juga berharap, dengan bertanding melawan PS TNI, animo penonton Persis dapat kembali bergairah untuk memenuhi Stadion Manahan.

Sementara itu, pelatih PS TNI, Edu Tjong menuturkan timnya memang butuh uji coba untuk persiapannya di ISC Seri A. Persis Solo dipilihnya lantaran memiliki masa persiapan yang panjang. “Kami memang merencanakan ada latih tanding di luar, termasuk di Solo maupun tim-tim lain sekitarnya,” terang Edu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge