0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa

Pelatih Dortmund Akui Timnya Tampil Buruk

dok.timlo.net/gg
Skuad Borussia Dortmund (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Borussia Dortmund gagal mendulang hasil maksimal ketika bertindak sebagai tuan rumah menjamu Liverpool pada leg I perempatfinal Liga Europa. Dortmund hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Signal Iduna Park, Jumat (8/4) dinihari tadi.

Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel memberikan komentar mengenai permainan timnya. Pelatih yang menggantikan posisi Jurgen Klopp ini menyebut permainan yang disuguhkan Aubameyang dkk cukup buruk sehingga kesulitan menaklukkan The Reds.

“Kami tampil tidak maksimal, sehingga tidak pantas menang dan itulah persoalannya. Skor 1-1 cukup adil,” beber Thomas Tuchel kepada BBC Sport.

Dortmund akan gantian melawat ke Anfield di leg kedua pada 14 April mendatang. Tuchel mengaku timnya tak gentar dan yakin timnya bisa tampil lebih bagus. Kemenangan menjadi target Dortmund di Anfield pekan depan. Dortmund ingin mengulang kesuksesan saat menang di kandang Tottenham Hotspur di fase 16 besar lalu.

“Kami sudah pernah datang ke berbagai tempat dan mencetak gol dan menang. Ini baru setengah babak dan para pemain percaya diri. Kami menantikan pertandingan di Anfield,” tandas Tuchel.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge