0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Solo Siap Fasilitasi Kebutuhan Pernikahan di Hotel

Managemen Aston Solo Hotel saat mempublikasikan paket wedding (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Aston Solo Hotel siap fasilitasi kebutuhan para tamu yang ingin menggelar prosesi pernikahan di hotel. Dikemas dalam privat wedding yang sangat menarik dan ekslusif, sehingga setiap pasangan tidak perlu repot untuk menyiapkan segala kebutuhan pernikahan.

“Untuk peluncuran paket wedding sendiri akan kita lakukan pada 10 April mendatang. Selain menampilkan beragam konsep pernikahan, dalam acara itu nanti kita juga akan membuat event prosesi pernikahan dengan adat Jawa Solo,” ujar General Manager Aston Solo Hotel, Nassir Mattusin kepada wartawan, Kamis (7/4).

Salah satu alasan mengeluarkan paket tersebut, karena menurutnya Solo memiliki potensi pasar yang menjanjikan untuk pesta pernikahan. Bahkan dengan adanya paket itu, ditargetkan bisa terjual 4-5 kali wedding per bulan.

“Dalam paket yang kita tawarkan ini, setiap pasangan bisa memilih konsep prosesi apa saja yang akan diinginkan. Karena kita tidak hanya menawarkan konsep Jawa saja tapi juga internasional,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur of Sales Aston Solo Hotel, Ira Niasari dalam kesempatan yang sama menambahkan, paket pernikahan yang ditawarkan tersebut  didukung oleh 15 vendor wedding yang sudah profesional. Mulai wedding organizer, wedding car, souvenir, wedding cake, wedding decoration, wedding photograpy dan lainnya.

“Sehingga para pasangan tidak perlu repot untuk mencari kebutuhan perlengkapan yang lain. Karena kita sudah menyediakan semuanya dalam satu paket dengan harga yang terjangkau,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge