0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Madrid Kalah dari Wolfsburg, Ini Alasan Zidane

Zinedine Zidane (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid di luar dugaan harus menyerah dua gol tanpa balas di kandang Wolfsburg pada leg I perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4) dinihari tadi. Christiano Ronaldo dkk menyerah 0-2 lewat gol Rodriguez dan Maximilian Arnold.

Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentar usai timnya dibekuk dua gol tanpa balas Die Wolf. Dirinya mengaku, efek laga kontra Barcelona akhir pekan kemarin membuat anak asuhnya kelelahan saat kalah dari Wolfsburg.

“Secara fisik sulit untuk langsung bermain dengan baik di awal pertandingan. Bukan karena kami merasa terlalu percaya diri, namun karena kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang rumit,” terang Zidane seperti dikutip dari situs resmi Los Blancos.

Madrid butuh tiga gol di Santiago Bernabeu pekan depan apabila masih ingin memperjuangkan tiket ke semifinal. Pelatih yang akrab disapa Zizou ini bakal mengevaluasi total kinerja timnya saat kalah dini hari tadi.

“Kami mengalami kelelahan secara fisik, terutama di babak pertama. Kami harus mempelajari pertandingan ini dengan baik. Kami tidak bermain cukup intens. Namun kami akan lebih memikirkan partai di La Liga terlebih dulu,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge