0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions, Real Madrid Dibekuk Wolfsburg

real madrid
Real Madrid kalah ()

Timlo.net — Hasil di luar perkiraan menghinggapi tim super Real Madrid yang kalah dari Vfl Wolfsgburg pada leg I perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4) dinihari tadi. Los Galacticos kandas di tangan Wolfsburg dua gol tanpa balas di Volkswagen Arena.

Bertindak sebagai tim tamu dan lebih diunggulkan, Madrid sejak awal bermain apik. Peluang demi peluang diciptakan untuk mencoba membobol gawang Benaglio. Christano Ronaldo sempat mencetak gol, namun harus dianulir karena dalam posisi off-side.

Perlahan Wolfsburg menemukan ritme penyerangan. Hasilnya di menit 18 wasit menunjuk titik putih menghukum Madrid dengan penalti. Andre Schurrle dilanggar Casemiro di kotak terlarang dan wasit menunjuk titik putih. Ricardo Rodriguez yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Menjelang babak pertama usai, lagi-lagi Madrid malah kebobolan oleh gol Maximilian Arnold. Diawali oleh aksi Bruno Henrique mendapat bola di sisi kanan dan mengirim umpan silang. Arnold berlari lebih cepat dari Sergio Ramos untuk menempatkan bola ke gawang Keylor Navas. Skor 2-0 ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Wolfsburg masih memilih untuk menunggu. Madrid bisa memanfaatkan situasi itu untuk mendominasi pertandingan tapi kreativitas mereka seperti terhambat. Di sisi lain, Madrid juga tak bisa nyaman untuk menyerang all out karena serangan balik Wolfsburg memang sangat mematikan. Ditambah dengan buruknya kinerja dua bek sayap mereka.

Madrid pun tak mampu memperkecil kekalahan hingga laga usai. Skor 2-0 untuk kemenangan Wolfsburg bertahan hingga bubar. Hasil ini membuat Real Madrid wajib menang atas Wolfsburg dengan selisih tiga gol saat bertindak sebagai tuan rumah pekan depan, demi satu tempat ke semifinal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge